Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di era pademi covid 19 pada PT. Sicepat Ekspres di Bandar lampung

Amanda, Citra Ayu (2021) Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di era pademi covid 19 pada PT. Sicepat Ekspres di Bandar lampung. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
LAPORAN KERJA PRAKTEK Citra Ayu Amanda - Citraayu Amanda.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 08:56
Last Modified: 16 Feb 2023 00:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10865

Actions (login required)

View Item View Item