Wulandari, Diah Ayu (2022) Rancangan bangunan perangkat lunak penyewaan lapangan badminton berbasis mobile dengan menggunakan algoritma sequential search (studi kasus: gor badminton IKS SPORT ). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
cover perpus.pdf Download (183kB) |
|
Text
ABSTRAC perpus.pdf Download (193kB) |
|
Text
ABSTRAK perpus.pdf Download (195kB) |
|
Text
pengesahan perpus.pdf Download (147kB) |
|
Text
persetujuan perpus.pdf Download (161kB) |
|
Text
DAFTAR ISI FIX perpus1.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB 1 Fix.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB II FIX.pdf Download (453kB) |
|
Text
BAB III FIX.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (291kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR FIX perpus.pdf Download (217kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA perpus.pdf Download (195kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL FIX perpus.pdf Download (194kB) |
|
Text
pernyataan perpus.pdf Download (158kB) |
Abstract
Badminton sebagai salah satu cabang olahraga yang banyak diminati dari berbagai kalangan usia di seluruh wilayah indonesia, salah satu nya Kota Bandar Lampung. Akan tetapi saat ini, pelanggan tidak dapat mengetahui secara langsung informasi biaya, ketersedian lapangan, pemesanan lapangan badminton masih dilakukan secara manual. Pemesanan lapangan badminton mengharuskan pelanggan untuk langsung mendatangi lokasi lapangan badminton dalam melakukan pemesanan lapanagan badminton dan pembayaran saat itu juga. Tujuan perangakat lunak ini di rancang akan membantu pelanggan dalam melihat secara langsung ketersedian lapangan, fasilitas lapangan, harga lapangan,lokasi lapangan serta dapat melakukan pembayaran secara langsung tanpa harus mendatangi lokasi lapangan badminton dengan menggunakan beberapa metode pembayaran yang tersedia , salah satunya pembayaran melalui M-Bangking dengan cara menguplod bukti pembayaran. Methode pengembangan perangkat lunak dalam penelitian ini adalah waterfall yang terdiri dari 5 tahapan, dianataranya Communication, Planing, Modeling, Construction, Deployment Delevery & Feedback. Pada tahapan construction (pengcodingan) digunakan algoritmaSquential Search sebagai alat dalam pencarian ketersedian lapangan. Hasil dari penelitian ini berupa sebuah perangkat lunak yang dapat diakses melalui smarthphone android. Dengan bantuan perangkat lunak ini, diharapkan dapat memfasilitasi peminat olahraga badminton dan penyedia lapangan badminton khususnya di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Penyewaan Lapangan Badminton,Berbasis Mobile,Squential search
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Depositing User: | Diah ayu Diah ayu Wulandari Wulandari |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 06:04 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 06:04 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11168 |
Actions (login required)
View Item |