ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VILLA GARDENIA DALAM UPAYA MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI

Depati Alam, Dading and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VILLA GARDENIA DALAM UPAYA MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJYA.

[img] Text
Dading Depati Alam Baru (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menyusun strategi yang terbaik pada objek pariwisata Villa Gardenia di Provinsi Lampung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan melalui analisis faktor internal dan eksternal. Jenis penelitian ini menggunakan data kuatitatif dan kualitatif. Setelah pengelompokan SWOT dapat diperoleh bahwa faktor internal dan eksternal yang positif merupakan kekuatan wisata Villa Gardenia yang lebih ungguldibandingkan kelemahannya. Dengan menggunakan keunggulan kompetitif (competitive advantage) yaitu kemampuan yang diperoleh sebuah perusahaan melalui karakteristik dan sumberdaya yang dimiliki untuk mendapatkan kinerja lebih tinggi dibandingkan perusahaan lain yang ada pada industri dan pasar yang sama keunggulan kompetitif yang berkelanjutan merupakan salah satu bentuk strategi yang dapat mempertahankan kelangsungan Villa Gardenia. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Minat Pengunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dading Depati Alam
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:17
Last Modified: 30 Aug 2023 01:17
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12553

Actions (login required)

View Item View Item