APLIKASI MEDIA PROMOSI PRODUK KREATIF DIJES BERBASIS 3D MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY

ANGGARA, WAHYU (2018) APLIKASI MEDIA PROMOSI PRODUK KREATIF DIJES BERBASIS 3D MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK APLIKASI MEDIA PROMOSI PRODUK KREATIF DIJES BERBASIS 3D MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY OLEH WAHYU ANGGARA 1311010055 Usaha yang dikembangan oleh Dosen Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Melalui hibah pengabdian bagi masyarakat program IPTEK bagi Inovasi dan Kreativitas Kampus (IbIKK) dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tahun 2016. Dijes merupakan salah satu unit usaha di Darmajaya Society center yang menjual produk berupa rancangan kreatif yang dituangkan dalam bentuk pin, kaos, mug, gantungan kunci, dan tote bag. Promisi produk saat ini menggunakan media cetak seperti brosur dan banner serta media sosial seperti facebook dan instagram dalam bentuk gambar atau foto. Sarana promosi tersebut belum memaksimalkan minat pembeli dikarenakan belum dapat memberikan gambaran nyata tampilan akhir produk. Untuk itu, dibutuhkan suatu media yang dapat memberikan simulasi tampilan saat rancangan yang dibuat diaplikasikan kedalam produk yang akan dijual. Kata Kunci : Promosi, Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Depositing User: mardi mardi mardi
Date Deposited: 25 Aug 2020 06:31
Last Modified: 25 Aug 2020 06:31
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1278

Actions (login required)

View Item View Item