Wayan, Asrini (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN UMKM DI DESA NEGERI KATON, KECAMATAN NEGERI KATON, KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
cover.pdf Download (124kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (226kB) |
|
Text
Daftar isi-gambar-tabel.pdf Download (184kB) |
|
Text
kata pengantar.pdf Download (151kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (174kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (149kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
Abstract
Pada era digital yang terus berkembang pesat saat ini, terutama pada penerapan digital marketing yang telah menjadi sebuah komponen penting dalam strategi bisnis modern. Digital marketing mencakup berbagai upaya pemasaran yang dilakukan melalui kanal online dan platform digital untuk menghubungkan bisnis dengan target pasar atau konsumen yang mereka inginkan. Dengan semakin banyaknya orang yang menghabiskan waktu online, baik melalui perangkat smartphone, Komputer dan perangkat lainnya, digital marketing telah membuka pintu baru bagi pelaku bisnis untuk mencapai konsumen potensial yang lebih luas dengan cara yang lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Wayan Asrini Wayan Asrini |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 06:57 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 06:57 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13644 |
Actions (login required)
View Item |