PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PASSAGE TO ASEAN BERBASIS WEBSITE

Syafryzal, Rendy (2018) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PASSAGE TO ASEAN BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (549kB)
[img] Text
BAB I ver 2 .pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II ver 2.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB III ver 3 After sidang.doc.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB IV ver 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (146kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (237kB)

Abstract

ABSTRAK PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PASSAGE TO ASEAN BERBASIS WEBSITE Oleh Rendy Syafryzal 1011010167 Passage to ASEAN atau biasa disebut P2A merupakan suatu program yang dibentuk dengan tujuan untuk menyiapkan mahasiswa, dosen dan alumni untuk menyongsong dan berpartisipasi dalam ASEAN Community 2015 melalui perjalanan sosial, seni, dan budaya. Program tersebut beranggotakan perguruan tinggi dari seluruh negara ASEAN. Dalam memanajemen website, banyak kendala yang dihadapi oleh Kesekretariatan, antara lain dalam memperbaharui halaman konten seperti, about us, ASEAN game, ASEAN classroom, ASEAN journey dan student certification. Hal ini disebabkan website tersebut dibangun menggunakan template ASP dan masih merupakan website statis. Agar website mudah untuk dimanajemen dan di perbaharui secara online, maka perancangan ulang sangatlah diperlukan. Perancangan ulang dilakukan dengan metode prototype dan pembangunan website menggunakan program dreamweaver. Website ini memiliki kelebihan lain yaitu terdapat halaman how to travel, pada halaman ini user dapat melihat informasi rute, jarak, waktu dan biaya yang harus dipersiapkan untuk melakukan perjalanan ke beberapa institut yang dituju. Kata kunci : Passage to ASEAN, P2A, Website, Sistem Informasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 03 Sep 2020 06:34
Last Modified: 03 Sep 2020 06:34
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1389

Actions (login required)

View Item View Item