Pratama, John (2018) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA CUSTOMER PADA PERUSAHAAN GARUDAKU BERBASIS DEKSTOP (Studi kasus pada Garudaku Jl. Pattimura No. 35 Lk 2, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
skripsi full.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA CUSTOMER PADA PERUSAHAAN GARUDAKU BERBASIS DEKSTOP (Studi kasus pada Garudaku Jl. Pattimura No. 35 Lk 2, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung) Oleh John Pratama Johnpratama76@yahoo.co.id Penelitian ini membahas tentang sistem informasi pengelolaan data customer pada perusahaan Garudaku berbasis dekstop studi kasus pada Garudaku Jl. Pattimura No. 35 Lk 2, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Rumusan masalah ini adalah Bagaimana merancang sistem informasi pengelolaan data customer Garudaku. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mendata Customer – Customer yang telah bekerja sama dengan Garudaku. Penelitian ini dilakukan dengan pedoman suatu teori tentang Visual Basic .NET. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode waterfall. Metode waterfall ini digunakan untuk memperoleh data dengan melakukan observasi, dokumentasi dan wawancara. Penelitian ini dilakukan dari bulan April 2018 sampai bulan Juni 2018. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam dengan pemilik Garudaku dan karyawan Garudaku. Penelitian ini memaparkan tentang sistem informasi pengelolaan data customer pada perusahaan garudaku berbasis dekstop. Hasil yang didapat melalui penelitian ini adalah sebuah sistem informasi pengelolaan data customer garudaku berbasis dekstop. Kata Kunci : Sistem Informasi; Pengelolaan Data; Customer
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 02:36 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 02:36 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1587 |
Actions (login required)
View Item |