PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK ACUAN, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI IIB DARMAJAYA

Komariah, Lela (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK ACUAN, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
13 SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK ACUAN, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI IIB DARMAJAYA Oleh: Lela Komariah IIB Darmajaya adalah perguruan tinggi swasta terkemuka di Bandar Lampung. Sejak tahun 2014 IIB Darmajaya belum mampu mencapai target jumlah mahasiswa serta cukup tingginya jumlah pendaftar yang tidak melakukan pendaftaran ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kelompok acuan, dan biaya pendidikan terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di IIB Darmajaya. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Stratified Random Sampling dan Purposive Sampling, dengan jumlah sampel 100 orang yang diambil dari masing-masing program studi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelian pengujian hipotesis menunjukan bahwa citra merek, kelompok acuan, dan biaya pendidikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di IIB Darmajaya secara parsial dan simultan. Kata kunci : Citra merek, kelompok acuan, biaya pendidikan, keputusan mahasiswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 30 Sep 2020 04:29
Last Modified: 30 Sep 2020 04:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1670

Actions (login required)

View Item View Item