SANTOSO, DAMAR (2018) HUBUNGAN MODEL PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI KECAMATAN RAWAJITU TIMUR. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
Skripsi Gabung.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK HUBUNGAN MODEL PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI KECAMATAN RAWAJITU TIMUR Oleh Damar Santoso Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan model pembelajaran dan teknologi informasi dan komuniksai terhadap kinerja guru SMPN kecamatan rawajitu Timur. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Pembelajaran dan Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai variabel indenpenden,kinerja sebagai variabel dipenden. Populasi dalam penelitian ini adalah Guru SMPN kecamatan Rawajitu Timur berjumlah 50 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Sampling jenuh. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan langsung kepada sampel sebagai responden.Hasil penelitian yang diperoleh dalam penelitian menunjukan bahwa Model Pembelajaran Berhubungan terhadap Kinerja Guru, Teknologi Informasi Berhubungan dengan Kinerja Guru, Model Pemebelajaran dan Teknologi Informasi dan Komunikasi Berhubungan dengan Kinerja Guru. Kata Kunci : Model Pembelajaran, Teknologi informasi dan komunikasi,Kinerja Guru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 01 Oct 2020 01:21 |
Last Modified: | 01 Oct 2020 01:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1704 |
Actions (login required)
View Item |