Lefiani, Nia and Anuar, Sanusi and Anggalia, Wibasuri (2020) MODEL SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI ONLINE SHOPPING BERBASIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. Masters thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
cover, abstrak, pengesahan, persetujuan..pdf Download (865kB) |
|
Text
ABSTRAK (1).pdf Download (152kB) |
|
Text
DAFTAR ISI, TABEL, LAMPIRAN (1).pdf Download (251kB) |
|
Text
BAB 1 (REVISI).pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB 2 (REVISI).pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB 3 (REVISI).pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB 4 (REVISI).pdf Download (894kB) |
|
Text
BAB 5 (REVISI).pdf Download (181kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (387kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah perceived ease of use (PEU), perceived usefulness (PU) dan costumer experiencee mempengaruhi attitude to use dan repurchase intention dan apakah trust mempengaruhi repurchase intention.. Data yang didapatkan berasal dari 200 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived ease of use (PEU) tidak berpengaruh positif terhadap attitude to use. Pada variabel perceived usefulness (PU) berpengaruh positif terhadap Attitude to use, dan costumer experience berpengaruh positif terhadap Attitude to use. Variabel Attitude to use berpengaruh positif terhadap repurchase intention. trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Kata Kunci: perceived ease of use (PEU), perceived usefulness (PU) dan costumer experience, trust, attitude to use dan repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eTheses |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nia Lefiani Raden |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 05:57 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 05:57 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17185 |
Actions (login required)
View Item |