Pengaruh Brand Ambassador Mikha Tambayong Terhadap Citra Merek Kosmetik PIXY di Bandar Lampung

Nofiyanti, Nofiyanti (2019) Pengaruh Brand Ambassador Mikha Tambayong Terhadap Citra Merek Kosmetik PIXY di Bandar Lampung. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Brand Ambassador Mikha Tambayong Terhadap Citra Merek Kosmetik PIXY di Bandar Lampung Oleh Nofiyanti ABSTRAK Pixy merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan, salah satu yang potensial di Indonesia saat ini adalah industri kosmetik. Kosmetik merupakan produk yang unik karena memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhaan mendasar wanita akan kecantikan, tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Mikha Tambayong terhadap citra merek Pixy. Dengan fenomena tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand ambassador terhadap citra merek. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna bedak Pixy, dengan jumblah sebesar 97 orang. Hasil dari penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji linier sederhana, pengujian hipotesis menghasilkan variabel brand ambassador berpengaruh terhadap citra merek kosmetik Pixy di Bandar Lampung. Kata kunci : Brand Ambassador dan Citra Merek Pixy

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 02:53
Last Modified: 01 Oct 2020 02:53
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1721

Actions (login required)

View Item View Item