ANALSISI KUALITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG

SUSANTI, NEVI (2019) ANALSISI KUALITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALSISI KUALITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG Oleh NEVI SUSANTI Penelitian ini bertujuan untuk melilhat melihat seberapa besar pengaruh variabel Customer Relationship Management (CRM) dan kepuasan Mahasiswa terhadap Loyalitas Mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa IIB Darmajaya Bandar Lampung yang mendapat Beasiswa, baik beasiswa Bidikmisi, PPA, BJB dan Yayasan. Penarikan sampel menggunakan Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan teknik Disproportionate Stratified Random Sampling yaitu teknik yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel, bila populasi berstrata tetapi kurang proporsional. Sampel dihitung menggunakan rumus Slovin diperoleh sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan path analysis atau dikenal dengan analisis jalur dengan menggunakan alat uji statistik SmartPLS 3.0. Kata Kunci: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, Kepuasan Mahasiswa,Loyalitas Mahasiswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 06:27
Last Modified: 01 Oct 2020 06:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1737

Actions (login required)

View Item View Item