PENGARUH COMMUNITY HIJABERS, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK JILBAB MEREK ZOYA DI BANDAR LAMPUNG

ERIKA, PITA OKTI ULI (2019) PENGARUH COMMUNITY HIJABERS, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK JILBAB MEREK ZOYA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH COMMUNITY HIJABERS, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK JILBAB MEREK ZOYA DI BANDAR LAMPUNG ABSTRAK Salah satu bisnis yang banyak bermunculan adalah bisnis busana muslim. Zoya tercipta pada tahun 2005, sebagai busana muslim yang terjangkau bagi kalangan menengah, juga sebagai alternatif bagi busana muslim berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Community Hijabers, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian konsumen produk jilbab merek Zoya di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif. Responden penelitian ini sebanyak 100 Orang Pengguna produk jilbab merek Zoya di Bandar Lampung. Alat analis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t dan F. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Community Hijabers terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jilbab Merek Zoya. Terdapat pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jilbab Merek Zoya. Terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jilbab Merek Zoya. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara bersama-sama variable independen Community Hijabers, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap variable dependen Keputusan Pembelian konsumen produk jilbab merek Zoya di Bandar Lampung. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Community Hijabers, Gaya Hidup Citra Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 02 Oct 2020 01:36
Last Modified: 02 Oct 2020 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1771

Actions (login required)

View Item View Item