ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GRABFOOD DI BANDAR LAMPUNG

Faradina, Annisa Augita (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GRABFOOD DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GRABFOOD DI BANDAR LAMPUNG OLEH : Annisa Augita Faradina Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor konsumen memutuskan menggunakan Grabfood di Bandar Lampung .Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer . Sampel yang diteliti sebanyak 100 (seratus) responden. jumlah variabel yang diteliti sebanyak 39 variabel. Data diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 35 variabel yang bisa dianalisa lebih lanjut. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor yang terbentuk adalah 12 faktor yaitu faktor 1 dengan eigen value 5,771, faktor 2 dengan eigen value 2,647, faktor 3 dengan eigen value 2,507, faktor 4 dengan eigen value 2,125, faktor 5 dengan eigen value 1,996, faktor 6 dengan eigen value 1,862, Faktor 7 dengan eigen value 1,585, faktor 8 dengan eigen value 1,394, faktor 9 dengan eigen value 1,325, faktor 10 dengan eigen value 1,238, faktor 11 dengan eigen value 1,157 dan faktor 12 dengan eigen value 1,039. Kata kunci:Keputusan konsumen menggunakan grabfood,Analisis faktor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 02 Oct 2020 01:42
Last Modified: 02 Oct 2020 01:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1773

Actions (login required)

View Item View Item