ANALISIS BRAND IMAGE LAPANGAN FUTSAL DI BANDAR LAMPUNG

PRATAMA, YUDHA RIZKI (2019) ANALISIS BRAND IMAGE LAPANGAN FUTSAL DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS BRAND IMAGE LAPANGAN FUTSAL DI BANDAR LAMPUNG Oleh: YUDHA RIZKI PRATAMA Perkembangan futsal di Bandar Lampung cukup cepat dibandingkan daerahdaerah lainnya dikawasan Sumbagsel. Brand image yang baik akan lebih diprioritaskan dalam menenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan atribut-atribut brand image lapangan futsal di Bandar Lampung dan mengetahui atribut mana saja yang paling dominan dalam upaya perusahaan meningkatkan jumlah pengunjung. Sebanyak 96 responden diambil menggunakan teknik purposive sampling di dua lapangan futsal Lampung Walk dan Harmoni. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah pengunjung lapangan futsal Lampung Walk dan Harmoni sebanyak 96 orang. Berdasarkan Cochran Q Test, didapat 11 atribut yang paling dominan di lapangan futsal Lampung Walk yaitu terkenal atau populer, dekat dengan jalan raya, mudah diingat, pelayanan yang cepat, ruang berAC, harga yang terjangkau, ketersediaan kamar mandi, pelayanan yang ramah, tersedia kantin, lapangan berkarpet, dan mudah diakses, sedangkan di Harmoni hanya ada 4 atribut yaitu: mudah diingat, harga yang terjangkau, CCTV dipasang di setiap ruangan, serta terkenal atau populer. Kata kunci: Brand Image, Cochran Q Test

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 05 Oct 2020 01:52
Last Modified: 05 Oct 2020 01:52
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1799

Actions (login required)

View Item View Item