ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEREK POCARI SWEAT

HARYANTI, AYU INDAH (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEREK POCARI SWEAT. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEREK POCARI SWEAT OLEH : AYU INDAH HARYANTI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Pocari Sweat dengan menggunakan metode AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrumen untuk mengambil kuesioner sebanyak 100 responden, yang merupakan konsumen Pocari Sweat, sementara dalam penelitian ini penulis menggunakan metode AIDA yaitu pengukuran yang dilihat dari segi Attention (perhatian), Interest (tertarik), Desire (hasrat/keinginan), Action (tindakan). Hasil penelitian menunjukan bahwa total nilai berdasarkan dimensi attention 2274, dimensi interest 2293, desire 2290, dan action 2267. Efektivitas iklan Pocari Sweat berada pada kategori “baik” dengan nilai masing-masing dimensi yaitu dimensi action 75,8%, dimensi interest 74,4%, dimensi desire 76,3%, dan dimensi action 75,6%. Kata Kunci : Efektivitas iklan, Pocari Sweat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:36
Last Modified: 05 Oct 2020 06:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1811

Actions (login required)

View Item View Item