PENGARUH REPUTASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA ONLINE SHOP LAZADA.CO.ID

DEWI, ARLIANA (2019) PENGARUH REPUTASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA ONLINE SHOP LAZADA.CO.ID. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH REPUTASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA ONLINE SHOP LAZADA.CO.ID OLEH : ARLIANA DEWI Lazada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan jual beli online dan ritel E-commerce. Permasalahan dalam penelitian ini adalah pengunjung Lazada yang mengalami penurunan dari quartal 1 hingga quartal 4 pada tahun 2018, reputasi, kemudahan penggunaan dan online trust yang masing-masing faktor menempati posisi yang tidak cukup baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi terhadap minat beli pada online shop Lazada.co.id , kemudahan penggunaan terhadap minat beli pada online shop Lazada.co.id dan online trust terhadap minat beli pada online shop Lazada.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung online shop Lazada.co.id pada tahun 2018. Metode dalam pengambilan sempel penelitian ini non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sempel 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini bahwa reputasi, kemudahan penggunaan dan online trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada online shop Lazada.co.id Kata kunci : Minat beli, Reputasi, Kemudahan Penggunaan dan online trust

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 05 Oct 2020 07:01
Last Modified: 05 Oct 2020 07:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1820

Actions (login required)

View Item View Item