Fitra, Jaka (2019) Perbandingan Metode Survei Tentang Pendekatan Model Pembelajaran Hibrid Learning dan Konvensional Learning. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (213kB) |
|
Text
Document Tesis Bab 1- 5.pdf Download (6MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (248kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (257kB) |
|
Text
lampiran2.pdf Download (217kB) |
|
Text
lampiran3.pdf Download (280kB) |
Abstract
Dalam tulisan ini, model pembelajaran hybrid dan konvensional dievaluasi menggunakan wawancara suara, wawancara tertulis formulir google, dan kuesioner. Dengan wawancara, responden dapat dengan bebas membagikan pendapat mereka dan dapat dilakukan untuk banyak responden secara bersamaan. Ditemukan bahwa wawancara tertulis dan formulir Google memiliki tingkat kesalahan penulisan terendah, dengan persentase kemiripan unigram 95%, 92% bigrams, trigram 89%, dibandingkan dengan rekaman suara. Hasil wawancara menunjukkan bahwa responden sangat terbantu selama belajar dan ujian dengan pembelajaran hybrid. Gangguan internet ditemukan menjadi masalah yang signifikan dalam pembelajaran hybrid. Keuntungan terbesar dari pembelajaran konvensional adalah kemampuan untuk bertemu dosen dan teman secara fisik. Lelah, mengantuk, dan bosan ditemukan kesulitan yang signifikan di antara responden dalam pembelajaran konvensional. Hasil kuesioner menunjukkan bahwa sebagian besar responden setuju dan dibantu oleh pembelajaran hybrid dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Keywords: conventional learning, hybrid learning, network social analyzer, textmining, word cloud
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Teknologi Informasi |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 20 Nov 2020 03:20 |
Last Modified: | 20 Nov 2020 03:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2270 |
Actions (login required)
View Item |