PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI MAXIM DI BANDAR LAMPUNG

Irawati, Mia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI MAXIM DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (107kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUASTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.doc

Download (1MB)

Abstract

Transportasi berbasis aplikasi dengan menggunakan media internet yang menawarkan bebagai hal baru yang berbeda dengan jasa trasportasi pada umumnya, merupakan salah satu perkembangan yang luar biasa yang memang dibuat untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan. Di Bandar Lampung sendiri, transportasi berbasis aplikasi dikuasai oleh salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi Maxim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Maxim di Bandar lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan aplikasi Maxim di Bandar Lampung dengan pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 110 pelanggan aplikasi Maxim di Bandar Lampung. Metode pengambilan data menggunakan Regresi Linier Berganda, uji t dan uji f. Hasil pengujian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Maxim di Bandar Lampung. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Maxim di Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2021 00:44
Last Modified: 15 Jan 2021 00:44
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2432

Actions (login required)

View Item View Item