ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT CALON MAHASISWA BARU MEMILIH PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG

AGUSTINA, FITRIA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT CALON MAHASISWA BARU MEMILIH PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI - FITRIA AGUSTINA (1612110451).pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat calon mahasiswa baru memilih program studi desain komunikasi visual IIB Darmajaya Bandar Lampung.Jenis penelitian ini adalah deskriftif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa siswi sma/smk yang berada di Bandar Lampung dengan sampel siswa/siswi sma/smk yang merjadi target market IIB Darmajaya Bandar Lampung yang berjumlah 11 sekolah dan 110 responden.Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisis data menggunakan Uji Cochran Q-test. hasil penelitian dapat diketahui bahwa dari ke sebelas faktor yaitu Kelompok Rujukan, Lokasi, Program Akademik, Reputasi Kampus, Fasilitas Pendidikan, Ketersediaan Bantuan Keuangan, Peluang Kerja, Iklan, Admisi Perwakilan Kampus dan Kunjungan Kampus hanya lima faktor (Lokasi, Fasilitas Pendidikan, Biaya, Peluang Kerja, dan Admisi Perwakilan Kampus) yang dominan mempengaruhi minat calon mahasiswa baru untuk memilih Program Studi Desain Komunikasi Visual di IIB Darmajaya Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2021 00:44
Last Modified: 15 Jan 2021 00:44
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2434

Actions (login required)

View Item View Item