MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE PADA UMKM SUSHI DI ERA GLOBALISASI BEBASIS TEKNOLOGI SERTA MENGEDUKASI, SOSIALISASI, MITIGASI COVID-19 DI KEC. KEMILING PADA SAAT PANDEMI COVID-19

Amsi, M. Nuril (2020) MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE PADA UMKM SUSHI DI ERA GLOBALISASI BEBASIS TEKNOLOGI SERTA MENGEDUKASI, SOSIALISASI, MITIGASI COVID-19 DI KEC. KEMILING PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
PKMP _1611050113_M.NURIL AMSI.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 23 Feb 2021 02:42
Last Modified: 23 Feb 2021 02:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3305

Actions (login required)

View Item View Item