EFEKTIVITAS POSITIONING JURUSAN MANAJEMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN (SATISFACTIONS) JASA PELAYANAN (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI BANDAR LAMPUNG)

Sanusi, Anuar (2019) EFEKTIVITAS POSITIONING JURUSAN MANAJEMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN (SATISFACTIONS) JASA PELAYANAN (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI BANDAR LAMPUNG). journal efektifitas positiong. ISSN 20869592

[img] Text
22.16%_eFEKTIFITAS POSITIONING JURUSAN MANAJEMEN DAN PENGARUH.pdf

Download (4MB)
Item Type: Article
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Artikel Ilmiah Dosen > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2019 10:04
Last Modified: 01 Jul 2021 07:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/418

Actions (login required)

View Item View Item