ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DI IIB DARMAJAYA

SAPUTRA, DICKY (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DI IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (662kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (662kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DI IIB DARMAJAYA Oleh DickySaputra Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana tingkat efektivitas promosi di IIB Darmajaya. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian sebanyak seratus orang dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah EPIC Model dengan cara menganalisis tingkat efektivitas iklan yang dilihat dari empat perspektif yaitu empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Hasil penelitian mengenai tingkat efektivitas promosi di IIB Darmajaya dapat diketahui bahwa nilai EPIC model untuk promosi menggunakan media cetak, media elektronik, dan media online adalah masing – masing sebesar 3,59, 3,62, dan 3,69. Jika didasarkan pada posisi keputusan maka nilai rata-rata setiap media yang dilakukan oleh IIB Darmajaya berada pada range 3,40 – 4,20 dan masuk dalam kriteria efektif. Sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Bandar Lampung IIB Darmajaya harus terus mempertahankan eksistensinya agar para siswa tertarik untuk melanjutkan pendidikannya di kampus IIB Darmajaya. Kata kunci: Purposive Sampling, EPIC Model, IIB Darmajaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:36
Last Modified: 09 Oct 2019 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/516

Actions (login required)

View Item View Item