SAPUTRA, DICKY (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DI IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (355kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (662kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (662kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (73kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DI IIB DARMAJAYA Oleh DickySaputra Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana tingkat efektivitas promosi di IIB Darmajaya. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian sebanyak seratus orang dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah EPIC Model dengan cara menganalisis tingkat efektivitas iklan yang dilihat dari empat perspektif yaitu empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Hasil penelitian mengenai tingkat efektivitas promosi di IIB Darmajaya dapat diketahui bahwa nilai EPIC model untuk promosi menggunakan media cetak, media elektronik, dan media online adalah masing – masing sebesar 3,59, 3,62, dan 3,69. Jika didasarkan pada posisi keputusan maka nilai rata-rata setiap media yang dilakukan oleh IIB Darmajaya berada pada range 3,40 – 4,20 dan masuk dalam kriteria efektif. Sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Bandar Lampung IIB Darmajaya harus terus mempertahankan eksistensinya agar para siswa tertarik untuk melanjutkan pendidikannya di kampus IIB Darmajaya. Kata kunci: Purposive Sampling, EPIC Model, IIB Darmajaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 01:36 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 01:36 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/516 |
Actions (login required)
View Item |