ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN CAFE MR.G GARAGE DI BANDAR LAMPUNG

Adie, M Teguh Amri (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN CAFE MR.G GARAGE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK “ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN CAFE MR.G GARAGE DI BANDAR LAMPUNG” Oleh: M Teguh Amri Adie 1212110204 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa dan kualitas produk pada Cafe Mr.G Garage. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang digunakan untuk menggambarkan tingkat kepuasan konsumen terhadap Kualitas Jasa dan Kualitas Produk Cafe Mr.G Garage dan beberapa inisiatif untuk memperbaiki kualitas jasa dan kualitas produk. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan penyebaran kuisioner dan jumlah responden yang berpartisipasi sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Customer Satisfaction Index (CSI) dan. Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil analisis, didapatkan nilai CSI kualitas Jasa adalah sebesar 73,74% dan kualitas produk sebesar 72,35% yang berarti pelanggan merasa puas terhadap kualitas Jasa dan kualitas produk yang telah diberikan oleh Cafe Mr.G Garage. Berdasarkan hasil analisis dengan metode IPA, didapat nilai rata-rata kualitas jasa sebesar 94,17% dan kualitas produk sebesar 89,60%, hal ini menunjukan bahwa tingkat kesesuaian pelanggan Cafe Mr.G Garage sudah dapat memenuhi harapan. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:40
Last Modified: 09 Oct 2019 01:40
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item