Dewi, Eka Ratna (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT KULIAH DI INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
SKRIPSI GABUNG.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Kuliah di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Oleh Eka Ratna Dewi 1412110048 Komunikasi pemasaran sangat penting bagi suatu organisasi karena komunikasi merupakan alat utama bagi anggota organisasi untuk dapat bekerja sama dalam melakukan aktivitas manajemen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji apakah terdapat pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat kuliah di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif yaitu suatu penelitian yang mencari hubungan sebab akibat antara satu independen dengan variable dependen . Sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan Purposive Sampling yaitu berjumlah 100 Responden dan Populasi sebanyak 1173 siswa. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data dengan menggunakan uji t, regresi linier sederhana dan uji R. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Kepustakaan, Penelitian lapangan, dan Kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : hasil hipotesis menggunakan uji thitung lebih besar dari nilai ttabel (2,688> 1,998). Dapat diartikan bahwa hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini bahwa terdapat pengaruh Komunikasi Pemasaran (X) terhadap Minat Kuliah (Y) Mahasiswa IIB Darmajaya Bandar Lampung. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Minat Kuliah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 01:41 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 01:41 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/582 |
Actions (login required)
View Item |