STRATEGI PEMASARAN KATRING MAS BEDJO VEGETARIAN DALAM BERSAING DI BIDANG KULINER VEGETARIAN BANDAR LAMPUNG

Erick, Erick (2021) STRATEGI PEMASARAN KATRING MAS BEDJO VEGETARIAN DALAM BERSAING DI BIDANG KULINER VEGETARIAN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Skripsi Erick.pdf

Download (521kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menyusun strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh Mas Bedjo Vegetarian dalam bersaing di bidang kuliner vegetarian tepatnya di Bandar Lampung. Dengan populasi pemilik, serta pekerja yang bekerja di Mas Bedjo Vegetarian. Sampel penelitian ini merupakan pemilik dan pekerja Mas Bedjo Vegetarian. Strategi yang dibentuk bertujuan untuk mempertahankan dan mencari konsumen serta memperkenalkan makanan-makanan vegetarian dari sisi lain. Penelitian ini bersifiat kuantitatif deskriptif dengan metode SWOT. Pada setiap bisnis akan mempunyai sisi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Mas Bedjo Vegetarian dapat memanfaatkan pelayanan terbaik yang dimilikinya dan relasi beberapa influencer terkenal untuk melakukan promosi di media sosial. Serta memanfaatkan peluang dengan memperkenalkan makanan vegetarian yang lebih variatif kepada konsumen-konsumen lain, baik yang berada di Bandar Lampung maupun konsumen yang berasal dari luar kota pada saat musim liburan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:22
Last Modified: 10 Mar 2022 01:22
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6017

Actions (login required)

View Item View Item