PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINEPADA TOKOPEDIA

FADILAH, ARIS (2020) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINEPADA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
BAB I - BAB V.pdf

Download (774kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN DAPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan dan keamanan terhadap minat beli secara online pada Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey dan pengujian kepada 135 responden. Dalam teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Teknik pengujian dengan mengunakan bantuan sistem SPSS 20. Hasil uji hipotesis (uji t) yang menunjukkan bahwa variabel kemudahan berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli. Hasil uji hipotesies (uji f) yang menunjukan kedua variabel berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kemanan berpengaruh paling dominan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 11 Apr 2022 07:46
Last Modified: 11 Apr 2022 07:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7024

Actions (login required)

View Item View Item