PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTFIT APPAREL BANDAR LAMPUNG

Chairul, Fajri Yoga Haditama and Viola, De Yusa (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTFIT APPAREL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
2 PERNYATAAN.pdf

Download (43kB)
[img] Text
3 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (102kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
7 BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8 BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9 BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9 BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10 BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11 BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13 LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTFIT APPAREL BANDAR LAMPUNG Oleh Chairul Fajri Yoga Haditama Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Outfit Appareal Bandar Lampung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah membeli Outfit Appareal Bandar Lampung dengan jumlah 90 responden. Metode ang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Store Atmosphere (X1), Viral Marketing (X2. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keperccayaan merek, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kontribusi variabel bebas (Store Atmosphere, dan Viral Marketing) terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 52,8%. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah faktor Store Atmosphere. Kata Kunci : Store Atmosphere, Viral Marketing dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Chairul Fajri Yoga Haditama
Date Deposited: 31 May 2022 08:14
Last Modified: 31 May 2022 08:14
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7359

Actions (login required)

View Item View Item