Chairul, Fajri Yoga Haditama and Viola, De Yusa (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTFIT APPAREL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
2 PERNYATAAN.pdf Download (43kB) |
|
Text
3 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (109kB) |
|
Text
4 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (102kB) |
|
Text
5 ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (3MB) |
|
Text
7 BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
8 BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
9 BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
9 BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
10 BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
11 BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
13 LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTFIT APPAREL BANDAR LAMPUNG Oleh Chairul Fajri Yoga Haditama Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Outfit Appareal Bandar Lampung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah membeli Outfit Appareal Bandar Lampung dengan jumlah 90 responden. Metode ang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Store Atmosphere (X1), Viral Marketing (X2. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keperccayaan merek, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kontribusi variabel bebas (Store Atmosphere, dan Viral Marketing) terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 52,8%. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah faktor Store Atmosphere. Kata Kunci : Store Atmosphere, Viral Marketing dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Chairul Fajri Yoga Haditama |
Date Deposited: | 31 May 2022 08:14 |
Last Modified: | 31 May 2022 08:14 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7359 |
Actions (login required)
View Item |