FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2013-2016

Kora Suchma Dewi, Chatrin (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2013-2016. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Cover Depan.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (982kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris faktor- faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan pada Jakarta Islamic Index. Variabel independen dalam penelitian ini adalah selisih kurs, indikator keuangan positif (perubahan total arus kas, perubahan laba per saham, perubahan pendapatan), leverage, dan variabel dependen adalah nilai perusahaan.Penelitian ini menggunakan data sekunder yang berupa laporan keuangan perusahaan pada Jakarta Islamic Index periode 2013-2016 dengan menggunakan metode pengumpulan datapurposive sampling, sampel yang diperoleh sebanyak 16 perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dengan menggunakan program IBM SPSS versi 20.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa leverage berpengaruh terhadap nilai perusahaan, sedangkan selisih kurs, perubahan total arus kas, perubahan laba per saham, dan perubahaan pendapatan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Selisih Kurs, Perubahan Total Arus Kas, Perubahan Laba Per Saham, Perubahan Pendapatan, Leverage, dan Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: mardi mardi mardi
Date Deposited: 11 Dec 2019 01:27
Last Modified: 11 Dec 2019 01:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/959

Actions (login required)

View Item View Item