Items where Author is "De Yusa, Viola"
Up a level |
Meidyastini, Hani and De Yusa, Viola (2024) PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DESTINASI PARIWISATA PANTAI SEBALANG DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Hamdani, dani and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SEPATU PIERO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Septiawan Dwi, Redho and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH CONTENT MAKETING DAN SOCIAL MEDIA YOUTUBE 3SECOND TV TERHADAP MINAT BELI PRODUK 3SECOND. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Agustiani, Nadya Rahma and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH HALAL AWARENESS DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA MIXUE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
M. Ariq, Zalfando and De Yusa, Viola (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA HOTEL GOLDEN TULIP SPRINGHILL LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
PERMATA, EGA and De Yusa, Viola (2022) PELATIHAN APLIKASI BUKU KAS PADA UMKM TAHU. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Nurhazah, Siti and De Yusa, Viola (0204) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE CRI DAN SWOT (STUDI PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung.