Items where Author is "Rahmawati, Lilla"
![]() | Up a level |
Article
Meidiyana, Ni Wayan Devi and Rahmawati, Lilla and Septiana, Dian Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Pembelian Tropicana Slim. Jurnal Manajemen Bisnis Modern, Vol. 7 (No. 1).
Thesis
Halim, Naufal Hanif and Rahmawati, Lilla (2025) TRANSFORMASI UMKM MELALUI BRANDING DAN DESAIN KEMASAN BANANA CHIPS SYIFA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
ALFITRAH, MUHAMMAD DAFA and Rahmawati, Lilla (2025) OPTIMALISASI PARIWISATA DAN EKONOMI LOKAL MELALUI WEBSITE INFORMASI AIR TERJUN SEMBILAN PUTRI DAN PRODUK UMKM DI DESA CANTI, KECAMATAN RAJABASA, LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Feryadi, Agung and Rahmawati, Lilla (2025) PERAN FOTO PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN MARKETPLACE DALAM PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN UMKM RUMAH TAPIS FAHRI UNTUK ENGAGEMENT KONSUME. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Mirza, Berlika Safina and Rahmawati, Lilla (2025) DIGITALISASI UMKM BANANA CHIPS SYIFFA CANTI MELALUI PEMBUATAN WEBSITE MENGGUNAKAN GOOGLE SITES. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Fadillah, Siti and Rahmawati, Lilla (2025) INOVASI ADMINISTRASI KEUANGAN UMKM TAPIS : DIGITALISASI PEMBUKUAN DENGAN APLIKASI KAS DAN PENDAMPINGAN MANUAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
ANGGRAINI, EKA NUR and Rahmawati, Lilla (2024) PENERAPAN STRATEGI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL UNTUK OPTIMALISASI BRAND AWARENESS PADA UMKM KHAZANAH FOOD METRO. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Maulana, Riko and Rahmawati, Lilla (2024) PENGARUH DIGITAL VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT UNTUK MEMBELI MIE GACOAN DI BANDAR LAMPUNG DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.