Items where Author is "Yusa, Viola De"
Up a level |
Thesis
Ganandy, Azzara Thifalia and Yusa, Viola De (2022) PENGARUH ELECTRONINC WORD OF MOUTH DAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KL COFFEE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Ganandy, Azzara Thifalia and Yusa, Viola De (2022) PENGARUH ELECTRONINC WORD OF MOUTH DAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP MINAT BELI ULANG DI KL COFFEE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Rohmawati, Rohmawati and Yusa, Viola De (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BRAND IMAGE PADA PRODUK MADAME GIE DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
HUTAMA, ROBY JAKA and Yusa, Viola De (2022) GREEN CONSUMERS BEHAVIOR : PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PADA PRODUK RINSO PT. UNILEVER INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Tugas Akhir thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Sari, Sapitri Ropita and Yusa, Viola De (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z PADA PEMBELIAN FASHION SNEAKERS DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Hasanah, Retno Isni and Yusa, Viola De (2022) Analisis Brand Awareness pada Bongsu Coffee. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Melisa, Dwi Rina and Yusa, Viola De (2021) PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI COLORBOX LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.
SUSANTI, DWI and Yusa, Viola De (2020) ANALISIS TINGKAT KESADARAN KONSUMEN ATAS PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ICHIBAN SUSHI MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.