PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI COLORBOX LAMPUNG

Melisa, Dwi Rina and Yusa, Viola De (2021) PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI COLORBOX LAMPUNG. Skripsi thesis, iib darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (122kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (111kB)
[img] Text
ABSTRAC.pdf

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan fashion involvement terhadap minat beli konsumen di colorbox Lampung. Populasi penelitian ini adalah masyarakat berjenis kelamin perempuan yang berada di kisaran usia 15-25 tahun di Provinsi Lampung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil penelitian menyatakan bahwa promosi dan fashion involvement secara parsial berpengaruh terhadap minat beli konsumen di colorbox Lampung. Serta secara simultan promosi dan fashion involvement berpengaruh terhadap minat beli konsumen di colorbox Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 18 Jan 2022 01:26
Last Modified: 18 Jan 2022 01:26
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5852

Actions (login required)

View Item View Item