Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Albab Abdalla, Ulil and Asnusa, Soraya (2025) Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka. Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219
Alip, Muhamad Nur and Murdiani, Trufi (2025) Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek. Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219
Aminah, Siti and Assnusa, Soraya (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
H
Hakim, Abdil and Kurniawan, Rio (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PELANGGAN PADA UMKM SHINDY CAKE DI PEKON DURIAN, PADANG CERMIN, PESAWARAN, LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.
S
Saputra, Andre Defrian and Rahmwati, Lilla (2025) Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google. Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google, 5 (1). pp. 2957-2968. ISSN E-ISSN 2807-4238 and P-ISSN 2807-4246
Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.