Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | P | S
Number of items: 10.

A

AKBAR, FADHLAN AGAM AKHMAD and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING TERHADAP DIGITAL CUSTOMER TRUST PADA INSTAGRAM @OTSKY.STORE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Albab Abdalla, Ulil and Asnusa, Soraya (2025) Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka. Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

Alip, Muhamad Nur and Murdiani, Trufi (2025) Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek. Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

Aminah, Siti and Assnusa, Soraya (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

H

Hakim, Abdil and Kurniawan, Rio (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PELANGGAN PADA UMKM SHINDY CAKE DI PEKON DURIAN, PADANG CERMIN, PESAWARAN, LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

P

Padmasari, Ni Kadek and Murdiani, Trufi (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN DIGITAL CONTENT ATTRACTION PADA INSTAGRAM @bara.lpg TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, INSITITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Puspitasari, Anggun and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI ONLINE MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE N'PURE DI SHOPEE @npureofficialshop. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

S

Saputra, Andre Defrian and Rahmwati, Lilla (2025) Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google. Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google, 5 (1). pp. 2957-2968. ISSN E-ISSN 2807-4238 and P-ISSN 2807-4246

Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Simanjuntak, Dame Ria and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) Dampak Digital Marketing Terhadap Penetrasi Pasar Dan Kinerja Bisnis UMKM Fashion Di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

This list was generated on Thu Aug 14 06:37:23 2025 WIB.