Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | S
Number of items: 3.

A

Aminah, Siti and Assnusa, Soraya (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

H

Hakim, Abdil and Kurniawan, Rio (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PELANGGAN PADA UMKM SHINDY CAKE DI PEKON DURIAN, PADANG CERMIN, PESAWARAN, LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

S

Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

This list was generated on Thu Jun 26 00:37:27 2025 WIB.