Items where Division is "Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 64.

Article

Albab Abdalla, Ulil and Asnusa, Soraya (2025) Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka. Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

Alip, Muhamad Nur and Murdiani, Trufi (2025) Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek. Menguak Efektivitas Social Media Marketing dan Konten Kreatif dalam Membangun Kesadaran Merek, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

Saputra, Andre Defrian and Rahmwati, Lilla (2025) Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google. Implementasi SEO On-Page pada Artikel Website Skill Academy untuk Menempati Halaman 1 Google, 5 (1). pp. 2957-2968. ISSN E-ISSN 2807-4238 and P-ISSN 2807-4246

Zahratulmahsunah, Sabrina and Asnusa, Soraya (2025) Analisis Dampak Transformasi Digital Marketing melalui Facebook terhadap Peningkatan Penjualan Motor Honda Beat di TDM Honda Pramuka Lampung. Analisis Dampak Transformasi Digital Marketing melalui Facebook terhadap Peningkatan Penjualan Motor Honda Beat di TDM Honda Pramuka Lampung, 5 (1). pp. 5-1. ISSN 2775 –8672

amanda, amanda and Asnusa, Soraya (2025) Pengaruh Konten Marketing, Live Tiktok Dan Digital Branding Perusahaan Terhadap Penjualan Motor Dan Aparel Di Tunas Dwipa Matra Pramuka Lampung. Pengaruh Konten Marketing, Live Tiktok Dan Digital Branding Perusahaan Terhadap Penjualan Motor Dan Aparel Di Tunas Dwipa Matra Pramuka Lampung, 6 (1). pp. 1-17. ISSN 2686-5238

aulia, naya and asnusa, soraya (2025) pengaruh social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian motor honda dengan brand trust sebagai variable interverning. pengaruh social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian motor honda dengan brand trust sebagai variable interverning, 5 (1). pp. 1-13. ISSN 2775-8672

Thesis

ADITYA DARMAWAN, HAPIP and Suwandi, Suwandi (2025) DIGITALISASI MELALUI GOOGLE PROFIL BISNIS UNTUK UMKM KOPI PILAH PAK RIDO DI DESA PEMATANG, KALIANDA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

AKBAR, FADHLAN AGAM AKHMAD and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING TERHADAP DIGITAL CUSTOMER TRUST PADA INSTAGRAM @OTSKY.STORE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

AYUANDITA SARI, DEVI and Rahayu, Sri (2025) IMPLEMENTASI QRIS UNTUK PEMBAYARAN DIGITAL PADA UMKM JAMIL DONUTS DI DESA KOTA GURING. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Aananda, Diaz Virgi and Siregar, Nolita Yeni (2025) DIGITALISASI UMKM TOKO KUE AZ ZAHRA MELALUI PEMETAAN GOOGLE MAPS DAN PEMBUATAN LINKTREE DI DESA HARGO PANCURAN KECAMATAN RAJABASA KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Insititut Informatika & Bisnis Darmajaya..

Aminah, Siti and Assnusa, Soraya (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Anggita, Fisca and Zuriana, Zuriana (2025) PEMBERDAYAAN UMKM JEDELA RIZKI MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN DAN IMPLEMENTASI QRIS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI KEUANGAN DIGITAL DAN EFISIENSI TRANSAKSI DI DESA PASURUAN KECAMATAN PENENGAHAN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Anisa Wira Putri, Rachma and Paramitasari, Niken (2025) PENGUATAN INOVASI PRODUK “TEH SARI WUNGU” DAN IDENTITAS USAHA UMKM MADU KLANCENG BOGA RASA MELALUI PROFIL USAHA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Anthori, M. Ferdy and Reisa Zulanda, Dyasvaro (2025) PEMANFAATAN GOOGLE MY BUSINESS DAN INSTAGRAM SEBAGAI PLATFORM PROMOSI PRODUK EMPING JAGUNG DIBAWAH NAUNGAN BUMDes DI DESA PAUH TANJUNG IMAN KEC. KALIANDA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Arnando, Yanda and Zaini, TM (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI TIKTOK MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENES UMKM KOPI DORI DESA SUKARAJA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan bisnis Darmajaya.

Azzahra, Marcella and Saleh, Sushanty (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN QRIS DALAM PROMOSI SERTA DIGITALISASI TRANSAKSI UMKM ROTI BAKAR DAN KUKUS DI DESA TENGKUJUH KECAMATAN KALIANDA KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Clara Julya, Ni Ketut and Asnusa, Soraya (2025) TRANSFORMASI UMKM DESA BULOK MENUJU ERA DIGITAL MELALUI SOSIALISASI DIGITALISASI YANG BERFOKUS PADA DIGITAL MARKETING. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Dewi, Kristina Riana and ROSANDY, TRIOWALI (2025) PEMBUATAN LOGO DAN CATALOG PADA UMKM LAPIS LEGIT BUAK BALAK DESA GEDUNG HARTA KECAMATAN PENENGAHAN KABUPATEN LAMPUNG SELATAN LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Ernadi, Stefani Cinthia and Mustika, Dian (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM EMPING DESA KECAPI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Erviona, Khanaya and Indera, Indera (2025) Strategi Branding Digital Produk Perikanan Berbasis Media Sosial Di Bawah Naungan BUMDES Cempaka Jaya Desa Pauh Tanjung Iman. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

FEBRIANTI SARI, WULAN and Mutiara, Suci (2025) PEMETAAN LOKASI UMKM BERBASIS GOOGLE MAPS DAN PENINGKATAN DESAIN PRODUK DALAM MENDUKUNG BRANDING FROZEN FOOD SEANDANAN DI DESA RAJABASA. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Fadillah, M Farhan and Wibasuri, Anggalia (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING HOMESTAY PAK AFDAN DI DESA MERAK BELANTUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Fatmawati, Sri Asni and Thaib, Muprihan (2025) STRATEGI BRANDING DIGITAL UNTUK UMKM KERAJINAN BAMBU MELALUI MEDIA SOSIAL DAN PEMASARAN KONTEN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Fatoni, Mochammad Akmal and Fionita, Ita (2025) PEMANFAATAN GOOGLE PROFIL BISNIS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN VISIBILITAN DAN AKSESIBILITAS UMKM AMMAR MANISAN PALA DI DESA CANGGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis darmajaya.

Fazura, Dayang Humairah and SUSANTI, SUSANTI (2025) PELATIHAN DAN PEMBUATAN MEDIA SOSIAL MARKETING (INSTAGRAM & TIKTOK) PADA UMKM TRIGONA ARUM HONEY DI DESA HARGO PANCURAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Fazura, Dayang Humairah and SUSANTI, SUSANTI (2025) PELATIHAN DAN PEMBUATAN MEDIA SOSIAL MARKETING (INSTAGRAM & TIKTOK) PADA UMKM TRIGONA ARUM HONEY DI DESA HARGO PANCURAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Fikry, Imtiyaz and Halimah, Halimah (2025) Pemanfaatan Google Business Profile Untuk Meningkatkan Akses UMKM Snack Dan Cemilan Nda Gemoy. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Haekal, Muhammad and Irawati, Anik (2025) PEMANFAATAN TIKTOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM KERIPIK PISANG DUA PUTRA DI DESA KAMPUNG BARU PENENGAHAN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Hafifah, Qonaahtul and Wibaselppa, Anggawidia (2025) TRANSFORMASI BRANDING DIGITAL UMKM KERIPIK PISANG KHANZA DI DESA MAJA MELALUI PEMANFAATAN GOOGLE MY BUSINESS SEBAGAI SARANA PEMASARAN DAN EKSISTENSI USAHA DI ERA DIGITAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Hakim, Abdil and Kurniawan, Rio (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PELANGGAN PADA UMKM SHINDY CAKE DI PEKON DURIAN, PADANG CERMIN, PESAWARAN, LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

Hidayat, Kelvin and LINDA, DEPPI (2025) Peningkatan Daya Saing UMKM Bakso Ikan Echa (Fatonah) Melalui Penguatan Digitalisasi Dan Legalitas Usaaha Di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

INAYAH, FATKHUL and Zuriana, Zuriana (2025) DIGITALISASI UMKM BERBASIS GOOGLE BUSINESS PROFILE PADA UMKM JENDELA RIZKI UNTUK MENINGKATKAN VISIBILITAS DAN DAYA SAING USAHA DI DESA PASURUAN KECAMATAN PENENGAHAN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Inanti, Anggi Adisty and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) IMPLEMENTASI TEKNIK PRODUKSI LIVE STREAMING PADA PROGRAM POJOK DIGITAL UNTUK PENGUATAN BRANDING PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Indrakesuma, Naura Fayza and Murdiani, Trufi (2025) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM FROZEN FOOD SEANDANAN DI DESA RAJABASA, KECAMATAN RAJABASA, KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

MARCO, SAMUEL REGINALD and Suwandi, Suwandi (2025) IMPLEMENTASI E-COMMERCE DAN CONTENT PADA UMKM KOPI PILAH PAK RIDO DI DESA PEMATANG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

MUZZOFHA, ANDAN AZI and MEILIANA, REVA (2025) DIGITALISASI UMKM : PENINGKATAN KAPASITAS PEMASARAN UMKM MELALUI PLATFORM DIGITAL DI DESA PALEMBAPANG KALIANDA LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Maharani Putri, Amanda and M Sadat, Pulungan (2025) PENERAPAN AKUN INSTAGRAM DAN GOOGLE PROFIL BISNIS SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM KERIPIK UBI DESA BANJARMASIN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Mujahidah, Hiya Cahya and Hasibuan, M. Said (2025) PENERAPAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM DAPUR BU HERLINA DI DESA PEMATANG, KECAMATAN KALIANDA, LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Mukarim, Abdul and RAFIQ, MUHAMMAD (2025) Implementasi Standarisasi Operasional dan Digital Marketing untuk Penguatan Branding dan Pemasaran UMKM Lapis Legit (Buak Balak) Di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Oktaviani, Anisa and Wasilah, Wasilah (2025) Pembuatan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Pemasaran Digital Pada Umkm Kue Sagon Bisundy Di Desa Palembapang, Kalianda. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Padmasari, Ni Kadek and Murdiani, Trufi (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN DIGITAL CONTENT ATTRACTION PADA INSTAGRAM @bara.lpg TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, INSITITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Panjaitan, Priska Tiodora and Paramitasari, Niken (2025) KEGIATAN PELAKSANAAN PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA JASMINE GALLERY SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN PRODUK MODIFIKASI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Puspitasari, Anggun and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI ONLINE MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE N'PURE DI SHOPEE @npureofficialshop. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Rachel, Jovita and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) MENGOPTIMALKAN POTENSI LIVE TIKTOK DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL DARMAJAYA DENGAN STRATEGI SOFT SELLING. Laporan PKPM thesis, Institut Informatikan dan Bisnis Darmajaya.

Rahmah, Sabrina Nur and RAFIQ, MUHAMMAD (2025) Implementasi Standarisasi Operasional dan Digital Marketing untuk penguatan Branding dan pemasaran UMKM Lapis Legit (Buak Balak) Di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Rosita, Rosita and Pranyoto, Edi (2025) OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN (UMKM) PRODUK ENSA GORDEN: STRATEGI BRANDING UMKM ENSA GORDEN MELALUI MEDIA SOSIAL DI DESA BELAMBANGAN. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan Bisnis Darmajaya.

Rustanti, Elvira Uthia and Lestari, Winda Rika Lestari (2025) PENINGKATAN VISIBILITAS UMKM BAKSO IKAN BU ZAHRA MELALUI MEDIA SOSIAL DAN PLATFORM DIGITAL DI DESA WAI MULI TIMUR. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Sari, Nurul Laila and Aditya Putra, Ambar (2025) PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI SOSIALISASI DIGITALISASI DAN LEGALITAS USAHA DI DESA BULOK, KECAMATAN KALIANDA, KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Setiawan, Pratama Akmal and Pranyoto, Edi (2025) PEMBUATAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI DAN PENJUALAN UNTUK PERTUMBUHAN UMKM ENSA GORDEN DI DESA BELAMBANGAN. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Setiawan, Salsabila Shahibah and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) PERAN CREATIVE PRODUCER DALAM PENGEMBANGAN GIMMICK CONTENT DI POJOK DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL IIB DARMAJAYA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Simanjuntak, Dame Ria and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) Dampak Digital Marketing Terhadap Penetrasi Pasar Dan Kinerja Bisnis UMKM Fashion Di Indonesia. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Siregar, Pricillia Rotua and Yuliawati, Dona (2025) DIGITALISASI USAHA IKAN ASIN MELATI 1 KALIANDA DESA MAJA MELALUI OPTIMALISASI GOOGLE MY BUSINESS. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Siregar, Pricillia Rotua and Yuliawati, Dona (2025) DIGITALISASI USAHA IKAN ASIN MELATI 1 KALIANDA DESA MAJA MELALUI OPTIMALISASI GOOGLE MY BUSINESS. Laporan PKPM thesis, institut informatika dan bisnis darmajaya.

Sitorus, Uli Vicilia and Fitria, Fitria (2025) PEMBUATAN LOGO UMKM KHAM MUAKHI DI DESA MERAK BELANTUNG DENGAN METODE PARTICIPATORY ACTION RESEARCH UNTUK MENDORONG KEBERLANJUTAN USAHA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Syazwina, Azra Filzah and Rosandy, Triowali (2025) IMPLEMENTASI GOOGLE MY BUSINESS PADA UMKM LAPIS LEGIT BUAK BALAK DAN PEMBUATAN AKUN SOCIAL MEDIA DESA GEDUNG HARTA KECAMATAN PENENGAHAN KABUPATEN LAMPUNG SELATAN LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Tiopan, Maicelino Jason and Darmawan, Jaka (2025) PENINGKATAN VISIBILITAS MELALUI GOOGLE MAPS, DAN BRANDING UMKM LAMBAN KEBUNG MELALUI INSTAGRAM, GOOGLE MAPS, DAN WA BUSINESS DI DESA TENGKUJUH. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA dan BISNIS DARMAJAYA.

Vianto, Reyvan and Saputra, Muhammad (2025) PEMBERDAYAAN UMKM UD CEMPAKA MELALUI DIGITALISASIPEMASARAN PRODUK SISTIK BOMBAY DAN TUSUK GIGI DI DESATANJUNG GADING. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

WASALWA MANNA, ADAM and Sulyono, Sulyono (2025) PEMANFAATAN DIGITALISASI MELALUI OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA UMKM 'BAKSO 2F' DI DESA BANJARMASIN, KECAMATAN PENENGAHAN, KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

Wibowo, Pandita Adinda and Yusendra, M. Ariza Eka (2025) OPTIMALISASI KOMUNIKASI DAN KREATIVITAS PADA SIARAN LIVE POJOK DIGITAL SEBAGAI STRATEGI SOFT SELLING PRODI BISNIS DIGITAL IIB DARMAJAYA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Wijaya, Cipta Rahmat and Rafiq, Muhammad (2025) Implementasi Standarisasi Operasional dan Digital Marketing untuk Penguatan Branding dan Pernasaran UMKM Lapis Legit (Buak Balak) Di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Laporan PKPM thesis, Insititut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

Wijaya, Paskalis and Azima, Fauzan (2025) KREASI LOGO DAN PACKAGING PRODUK TAPIS SEBAGAI STRATEGI BRANDING UMKM RUMAH TAPIS FAHRI DI DESA CANTI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

ansyah, Andri and Chairani, Chairani (2025) PEMBUATAN AKUN GOOGLE BUSINESS PADA UMKM TUSUK GIGI UD CEMPAKA DI DESA TANJUNG GADING. Laporan PKPM thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

cahyati, cici and Herlina, Herlina (2025) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENDUKUNG PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA-KEWIRAUSAHAAN JASMINE GALLERY MELALUI PLATFORM MEDIA SOSIAL. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

This list was generated on Wed Oct 1 12:19:04 2025 WIB.