PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI ALAT PROMOSI SERTA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMASARKAN LIMBAH DARI AMPAS TAHU

Fratama, Dendi (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI ALAT PROMOSI SERTA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMASARKAN LIMBAH DARI AMPAS TAHU. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
DENDI FRATAMA-PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI ALAT PROMOSI SERTA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMASARKAN LIMBAH DARI AMPAS TAHU - Dendy Pratama.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 03 Feb 2023 04:11
Last Modified: 16 Feb 2023 01:14
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10495

Actions (login required)

View Item View Item