Fratama, Dendi (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI ALAT PROMOSI SERTA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMASARKAN LIMBAH DARI AMPAS TAHU. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
|
Text
DENDI FRATAMA-PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI ALAT PROMOSI SERTA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMASARKAN LIMBAH DARI AMPAS TAHU - Dendy Pratama.pdf Download (1MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
|---|---|
| Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
| Depositing User: | Editor |
| Date Deposited: | 03 Feb 2023 04:11 |
| Last Modified: | 16 Feb 2023 01:14 |
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10495 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
