PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT KUNJUNG ULANG KONSUMEN DI KLINIK KECANTIKAN PUSPITA CABANG BANDAR LAMPUNG

DEWI, CINDY PUTRI AMIZA (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT KUNJUNG ULANG KONSUMEN DI KLINIK KECANTIKAN PUSPITA CABANG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
ABSTRAK BAHASA INGGRIS.pdf

Download (6kB)
[img] Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (7kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (510kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (562kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (644kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (161kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (842kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (348kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap Niat Kunjung Ulang Konsumen Klinik Kecantikan Puspita Cabang Bandar Lampung. Experiential Marketing ini mencangkup lima unsur yang digunakan, yaitu Sense, Feel, Think, Act, dan Relate. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi lapangan dengan objek yang diteliti yaitu pengunjung pada Klinik Kecantikan Puspita Cabang Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Non-probability sampling dengan teknik Purposive sampling. Uji persaratan instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji multikolenieritas. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yaitu uji t dan F. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh Experiential Marketing terhadap Niat Kunjung Ulang Konsumen Klinik Kecantikan Puspita Cabang Bandar Lampung. Kata Kunci: Experiential Marketing, Niat Kunjung Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: - Cindy Putri Amiza Dewi -
Date Deposited: 20 Feb 2023 06:53
Last Modified: 20 Feb 2023 06:53
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11072

Actions (login required)

View Item View Item