Pengaruh cita rasa dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai kopi janji jiwa kedaton bandar lampung

Badri, Fauzan Miftah (2022) Pengaruh cita rasa dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai kopi janji jiwa kedaton bandar lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
PERYATAAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (284kB)
[img] Text
DAFTARV ISI (1).pdf

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (651kB)
[img] Text
DAFTAR PUASTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI KOPI JANJI JIWA KEDATON BANDAR LAMPUNG Oleh Miftah Fauzan Badri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Gerai Kopi Janji Jiwa Kedaton Bandar Lampung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah melakukan pembelian minimal 2 kali membeli produk gerai kopi janji jiwa kedaton bandar lampung dengan jumlah 140 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Citra Rasa (X1), Promosi (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan bahwa variabel Citra Rasa, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Gerai Kopi Janji Jiwa Kedaton Bandar Lampung. Pengujian secara simultan bahwa Citra Rasa, dan Promosi berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian Konsumen Pada Gerai Kopi Janji Jiwa Kedaton Bandar Lampung. Kata Kunci : Citra Rasa, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Miftah Fauzan Badri
Date Deposited: 22 Feb 2023 08:19
Last Modified: 22 Feb 2023 08:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11096

Actions (login required)

View Item View Item