IRWANSYAH PUTRA, MULIA and M. ARIZA EKA, YUSENDRA (2023) ANALISIS KEPUASAN PEMBELAJARAN ONLINE DI IIB DARMAJAYA LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
1. PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (201kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (211kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf Download (505kB) |
|
Text
7. BAB II.pdf Download (340kB) |
|
Text
8. BAB III.pdf Download (420kB) |
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (519kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf Download (206kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (526kB) |
|
Text
12. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN PEMBELAJARAN ONLINE DI IIB DARMAJAYA LAMPUNG Oleh Irwansyah Putra Mulia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas layanan Pembelajaran Online. Jenis data yang digunakan dalam proses penelitian ini adalah data primer dengan metode penelitan lapangan yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Institut Informatika & Bisnis Darmajaya Lampung. Dalam penelitian ini ditetapkan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel yang didapat sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode pentingnya Analisis Kepuasan Dan Kualitas Layanan. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, E-Learning, IIB Darmajaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | irwansyah putra mulia irwan |
Date Deposited: | 08 May 2023 04:53 |
Last Modified: | 08 May 2023 04:53 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11658 |
Actions (login required)
View Item |