PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI ULANG PADA SHOPEEFOOD DI BANDAR LAMPUNG

Hastuti, Tri Hutami and Yusendra, M. Ariza Eka (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI ULANG PADA SHOPEEFOOD DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (28kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (289kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (534kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (549kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (287kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (517kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (576kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (786kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (345kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (801kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Diskon terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Minat Beli Ulang pada ShopeeFood di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode field research dengan cara turun langsung ke lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan ShopeeFood di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 170 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Diskon berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Diskon tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Minat Beli Ulang berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Minat Beli Ulang dan Diskon tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Diskon, Minat Beli Ulang, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: tri hutami
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:56
Last Modified: 08 Jun 2023 02:56
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11970

Actions (login required)

View Item View Item