Hastuti, Tri Hutami and Yusendra, M. Ariza Eka (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI ULANG PADA SHOPEEFOOD DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
| 
              
Text
 Cover.pdf Download (28kB)  | 
          |
| 
              
Text
 PERNYATAAN.pdf Download (289kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (534kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (549kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (287kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar isi.pdf Download (347kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Bab I.pdf Download (517kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Bab II.pdf Download (576kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Bab III.pdf Download (492kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Bab IV.pdf Download (786kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Bab V.pdf Download (337kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar Pustaka.pdf Download (345kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Lampiran.pdf Download (801kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Diskon terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Minat Beli Ulang pada ShopeeFood di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode field research dengan cara turun langsung ke lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan ShopeeFood di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 170 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Diskon berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Diskon tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Minat Beli Ulang berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Minat Beli Ulang dan Diskon tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Diskon, Minat Beli Ulang, Loyalitas Pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi  | 
        
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen | 
| Depositing User: | tri hutami | 
| Date Deposited: | 08 Jun 2023 02:56 | 
| Last Modified: | 08 Jun 2023 02:56 | 
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11970 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
