PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER

Ni Made Melinda, Selvia and Cahyani Pratisti S.Pi MBA, Cahyani (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text
lampiran depan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Lampiran Belakang.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, persepsi resiko, dan kepercayaan terhadap keputusan pengguna Shopee Paylater. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Shopee Paylater di indonesia. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakana pada penelitian ini sebanyak 180 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analsisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth, persepsi resiko, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pengguna Shopee Paylater

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: NI MADE MELINDA SELVIA
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:45
Last Modified: 03 Jul 2023 03:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12154

Actions (login required)

View Item View Item