Ni Made Melinda, Selvia and Cahyani Pratisti S.Pi MBA, Cahyani (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
Cover.pdf Download (3MB) |
|
Text
lampiran depan.pdf Download (4MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (73kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (4MB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (4MB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (4MB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (4MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
Lampiran Belakang.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, persepsi resiko, dan kepercayaan terhadap keputusan pengguna Shopee Paylater. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Shopee Paylater di indonesia. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakana pada penelitian ini sebanyak 180 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analsisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth, persepsi resiko, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pengguna Shopee Paylater
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | NI MADE MELINDA SELVIA |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:45 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:45 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12154 |
Actions (login required)
View Item |