HERDJUNA, ALFIAN (2019) PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN AOV (ARENA OF VALOR) DI YOUTUBE DENGAN MENTODE EPIC MODEL. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
9 ABSTRACT.pdf Download (71kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (346kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (330kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (593kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (137kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (971kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN AOV (ARENA OF VALOR) DI YOUTUBE DENGAN METODE EPIC MODEL Oleh Alfian Herdjuna Tujuan penelitian ini adalah mengetahui efektivitas iklan AOV di Youtube, yang diukur melalui metode EPIC. Merek yang diteliti adalah AOV (Arena Of Valor), yang merupakan game moba analog dari PT. Garena AOV Indonesia. Penelitian dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden di pulau Sumatera. Variabel yang diteliti untuk mengukur efektivitas adalah empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Dari skor rataan pendapat respoden atas pernyataan yang mengukur dimensi empati didapat hasil sebesar 4,03, dimensi persuasi sebesar 3,78, dimensi dampak sebesar 3,93, dan dari dimensi komunikasi sebesar 3,85 sehingga diperoleh nilai EPIC rate 4,03. Nilai EPIC rate 4,03 tersebut menunjukkan bahwa iklan produk AOV melalui Youtube dinilai sangat efektif. Kata Kunci : efektivitas iklan, jejaring sosial, metode EPIC
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 04:05 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 04:05 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1226 |
Actions (login required)
View Item |