Agung Februari, Agung (2023) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN SIKAP GURU PADA PERUBAHAN TERHADAP KINERJA GURU SMP YAYASAN AL KAUTSAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
Pernyataan.pdf Download (600kB) |
|
Text
Hal_persetujuan.pdf Download (804kB) |
|
Text
Hal_pengesahan.pdf Download (895kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (493kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab1 (1).pdf Download (425kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (342kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (489kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (692kB) |
|
Text
bab5.pdf Download (159kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Yayasan Pendidikan Al Kautsar (YPAK) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Rajabasa adalah salah satu sekolah swasta di Bandar Lampung dan telah mengelola kegiatan pendidikan umum sejak 16 Januari 1992. Arti dari Al Kautsar adalah nikmat yang banyak. Maksud dan tujuan didirikannya Yayasan Al Kautsar sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Yayasan Al Kautsar pada Bab IV Pasal 4, yaitu berperan serta membangun sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas, unggul, Islami dan berwawasan global. Dalam penelitian ini adalah 133 Guru Al Kautsar. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 30 guru sebagai responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa Keterlibatan Kerja dan Sikap Guru berpengaruh terhadap Kinerja Guru kerja Al Kautsar Lampung. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Keterlibatan Kerja dan Sikap Guru berpengaruh terhadap Kinerja Guru Al Kautsar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | S.E Agung februari Agung |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 07:24 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 07:24 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12390 |
Actions (login required)
View Item |