ANGGRAINI, RIFTALIA (2019) PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN ( Studi pada viewers video Youtube Pixy Make It Glow, Akun Suhay Salim). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1.Cover.pdf Download (107kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (504kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (255kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (464kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA new.pdf Download (211kB) |
|
Text
LAMPIRAN...pdf Download (594kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Viewers Youtube Akun Suhay Salim) Oleh RIFTALIA ANGGRAINI Media sosial telah dimanfaatkan oleh produsen produk kecantikan dalam mempromosikan produk. Sehingga membuat produsen telah beralih menjual produk mereka yang sebelumnya offline menjadi online. Produsen juga memanfaatkan penggunaan beauty vlogger dalam mempromosikan produk mereka, karena ulasan beauty vlogger dapat mempengaruhi brand image produk. Maka penelitian ini dilakukan, bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh beauty vlogger dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Pixy Make It Glow, yang terdiri dari dapat dipercaya (trustworthiness), keahlian (expertise), daya tarik (attractiveness), dihargai (respect). Manfaat yang ingin dicapai daam penelitian ini bagi pihak perusahaan adalah sebagai bahan evaluasi pengaruh kefektivitasan penggunaan beauty vlogger dan brand image dalam mempengaruhi minat beli terhadap produk kecantikan dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Pixy. Populasi dalam penelitian ini adalah viewers video Youtube Pixy Make It Glow, Akun Suhat Salim. Pemecahan masalah dalam penelitian ini dilakukan dengan alat analisis regresi berganda dengan SPSS (Statistical Package for Service Solutions). Analisis yang telah dilakukan dengan meggunakan program SPSS menunjukkan bahwa beauty vlogger dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli terhadap produk kecantikan Pixy Make It Glow. Kata kunci : Beauty Vlogger, Brand Image , endorsement, minat beli, promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 04:54 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 04:54 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1240 |
Actions (login required)
View Item |