PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP CUSTOMER INTENTION PRODUK FASHION ERIGO PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Permana Restu, Hangga and Yusa De, Viola (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP CUSTOMER INTENTION PRODUK FASHION ERIGO PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover.pdf

Download (253kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (372kB)
[img] Text
persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (218kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (361kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (916kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (772kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (856kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (581kB)
[img] Text
dapuss.pdf

Download (493kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH COCNTENT MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP COSTUMER INTENTION PRODUK FASHION ERIGO PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh HANGGA RESTU PERMANA Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Content Marketing dan E-Promotion Terhadap Customer Intention Produk Fashion Erigo Pada Sosial Media Tiktok dengan E-WOM Sebagai Variabel Mediasi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal. Jumlah Sampel dari penelitian ini sebanyak 170 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Tiktok Shop Produk Fashion. Alat analisis menggunakan SmartPLS versi.3.2.9 Berdasarkan hasil uji yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Content Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Costumer Intention dan E-WOM Produk Erigo pada Sosial Media Tiktok. E-Promosi secara parsial tidak berpengaruh Costumer Intention namun E-Promotion berpengaruh terhadap E-WOM Produk Erigo pada Sosial Media Tiktok. E-WOM secara simultan berpengaruh terhadap Costumer Intention Produk Erigo pada Sosial Media Tiktok Kata Kunci: Content Marketing, E- Promosi, Costumer Intention, E-WOM, Media Sosial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Permana Hangga Restu
Date Deposited: 24 Aug 2023 06:38
Last Modified: 24 Aug 2023 06:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12472

Actions (login required)

View Item View Item