Saputri, Desta and Aziz, RZ Abdul (2023) PENGARUH LIFESTYLE, VARIETY SEEKING, KUALITAS PRODUK, PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN E-WALLET DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (95kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (35kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf Download (305kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf Download (40kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (185kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Download (348kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Download (197kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Download (493kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (36kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Download (1MB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK PENGARUH LIFESTYLE, VARIETY SEEKING, KUALITAS PRODUK, PROMOTION DAN TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN E-WALLET DI BANDAR LAMPUNG Oleh Desta Saputri Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Lifestyle, Variety Seeking, Kualitas Produk, Promotion dan Trust Terhadap Brand Switching Pada Penggunaan E-Wallet Di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini akan memberikan pengetahuan yang signifikan bagaimana brand switching bisa tercipta melalui lifestyle, variety seeking, kualitas produk, promotion dan trust. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-wallet di Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang responden. Akumulasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari kuesioner dan menggunakan teknik total sampling. Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi kalisik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F untuk mengetahui dampak dari masing- masing variabel terhadap brand switching. Hasil secara parsial lifestyle berpengaruh terhadap brand switching, variety seeking secara parsial berpengaruh terhadap brand switching, kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap brand switching, promotion secara parsial berpengaruh terhadap brand switching dan trust secara parsial berpengaruh terhadap brand switching. Secara simultan lifestyle, variety seeking, kualitas produk, promotion dan trust berpengaruh terhadap brand switching pada penggunaan e-wallet di Bandar Lampung. Kata kunci: Lifestyle,Variety Seeking, Kualitas, Promotion, Trust, E-wallet
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi  | 
        
| Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen | 
| Depositing User: | S.E.,M.M Desta Saputri | 
| Date Deposited: | 14 Sep 2023 08:12 | 
| Last Modified: | 14 Sep 2023 08:12 | 
| URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13786 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
