PENGARUH LIFESTYLE, VARIETY SEEKING, KUALITAS PRODUK, PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN E-WALLET DI BANDAR LAMPUNG

Saputri, Desta and Aziz, RZ Abdul (2023) PENGARUH LIFESTYLE, VARIETY SEEKING, KUALITAS PRODUK, PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN E-WALLET DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (95kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (35kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (493kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH LIFESTYLE, VARIETY SEEKING, KUALITAS PRODUK, PROMOTION DAN TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN E-WALLET DI BANDAR LAMPUNG Oleh Desta Saputri Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Lifestyle, Variety Seeking, Kualitas Produk, Promotion dan Trust Terhadap Brand Switching Pada Penggunaan E-Wallet Di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini akan memberikan pengetahuan yang signifikan bagaimana brand switching bisa tercipta melalui lifestyle, variety seeking, kualitas produk, promotion dan trust. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-wallet di Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang responden. Akumulasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari kuesioner dan menggunakan teknik total sampling. Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi kalisik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F untuk mengetahui dampak dari masing- masing variabel terhadap brand switching. Hasil secara parsial lifestyle berpengaruh terhadap brand switching, variety seeking secara parsial berpengaruh terhadap brand switching, kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap brand switching, promotion secara parsial berpengaruh terhadap brand switching dan trust secara parsial berpengaruh terhadap brand switching. Secara simultan lifestyle, variety seeking, kualitas produk, promotion dan trust berpengaruh terhadap brand switching pada penggunaan e-wallet di Bandar Lampung. Kata kunci: Lifestyle,Variety Seeking, Kualitas, Promotion, Trust, E-wallet

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.E.,M.M Desta Saputri
Date Deposited: 14 Sep 2023 08:12
Last Modified: 14 Sep 2023 08:12
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13786

Actions (login required)

View Item View Item