PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee Ladyfame Bandar Lampung)

Ulya Arini, Mawaddah and M. Ariza Eka, Yusendra. S. P., M. M (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee Ladyfame Bandar Lampung). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (75kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Halaman Motto.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (615kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Pustaka fix.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Online terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Pada Marketplace Shopee Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode field research dengan cara turun langsung ke lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna layanan Marketplace Shopee Ladyfame dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Metode Structured Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Online, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Arini Ulya
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:21
Last Modified: 09 Nov 2023 06:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14229

Actions (login required)

View Item View Item